Walau sudah berlalu namun belum berakhir

Berhubung fasilitas blog di yahoo pulse akan di hapus terpaksa ini tulisan harus di pindahin di blog ini. mudah mudahan wordpress tidak ikut-ikutan menghapus fasilitas blog nya (nah loh kalo di hapus wordpress mau ngapain ya he he )

Walau sudah berlalu namun belum berakhir

  • Public
  • |23/06/2010 15:14

Langkah yang tak pernah aku sadar akan menuju ke arah ini… membuat aku sedikit terhempas ke dalam sebuah rasa yang menusuk dan akhirnya membawa aku pada penyesalan. Kata yang seharusnya aku ucapkan saat dia berada didekatku tak aku lepaskan… sampai mungkin dia letih untuk menunggu dan tak berada dekat lagi di sisiku. kenapa aku baru sadar saat semuanya sudah pergi…..? mungkin itu kata yang sering terdetak dalam hatiku kini. atau aku saja yang bodoh tak pernah tau siapa dirinya… hingga aku jatuh mencintainya ketika hatinya telah termiliki…

Kini aku baru benar benar sadar bahwa Setia itu memberatkan…., hatiku tetap setia pada satu cinta yang sudah jelas tak memilihku. begitu juga dengan rasa dihatiku…, yang tak bisa menerima hati lain yang menungguku karena aku memilih dia. Tetap berbendirian satu rasa memang sangat memilukan. Bagai tangan yang memegang bara…., ” apabila dipegang akan membakar tangan namun jika dilepaskan akan mati perlahan”.

Diakhir untaian kata hati ini aku masih punya keyakinan bahwa “walaupun ini telah berlalu.. namun aku yakin ini belum berakhir”. mengalir bersama waktu akan temukan akhir dari cerita para hati ini…!!!

Lihat aslinya

Blog di Pulse
Blog Pulse

Leave a Reply

