Cinta Sederhana..,

Soal cinta.. manusia punya definisi tersendiri. Tak cukup di ungkap dengan kata namun sungguh terasa dalam jiwa. hakekat cinta sebenarya untuk memberi ketentraman dalam hati manusia. namun terkadang karena cinta manusia bisa Gelap mata. Salahkah cinta..?

Tak ada yang salah dengan cinta. hanya saja makna cinta dalam hati setiap manusialah yang membuat citra cinta sedikit ternoda. Terkadang ” Atas nama cinta ” pasangan manusia terjebak dalam tipu nafsu dunia. mereka terlelap dalam keindahan sesaat. indah.. lima menit saja namun bisa menyesal selamanya. “Atas nama cinta” mereka bersatu namun “Atas nama Cinta (lain)” jugalah mereka bisa berpisah. Begitulah fenomena cinta.

tak sedikit tragedi dalam dunia ini yang di latarbelakangi oleh cinta. tak sedikit pula elegi yang terdengar karena di ukir oleh cinta. Berkata cinta semua pasti bisa. namun apakah cinta hanya sekedar kata..?, jawabanya jelas tidak. Bahagia manusia yang bisa hidup dengan cinta namun sedikit merugi bila manusia terbuai cinta. Selama di dunia ini milikilah cinta sekedarnya karena boleh jadi suatu hari kita kehilangan cinta, dan cinta berubah jadi benci. begitu pula sebaliknya milikilah benci itu sekedarnya karena boleh jadi suatu hari hal yang di benci menjadi hal yang paling di cintai.

jadi…., maknailah cinta dalam hati dengan sederhana…, apa adanya, namun sungguh luar biasa.., tidak gampang Cinta terucap namun tetap terjaga bila cinta sudah melekat. walau berkata tak seindah pujangga namun bermakna bila mendengarnya. sadar diri hanya manusia biasa namun berusaha mempunyai cinta yang luar biasa.

sekarang…., coba maknai cinta dalam hati…, dan tanyalah cinta dalam hati bermaknakah atau hanya sekedar kata…..?????!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s